Kamis, 15 Januari 2009

Wah akhirnya masa liburan yusuf telah selesai. jadi bisa kembali bersekolah lagi. Yusuf kangen nih sama teman-teman soalnya kalau di sekolah teman-teman pada lucu. apalagi temanku yang namanya said dia sering ketawa dan membuat sesuatu yang lucu. kata2 said yang membuatku lucu ketika dia berkata LP CIPINANG. LP CIPINANG merupakan penghuni lapas kelas satu di situ semua berkumpul para penjahat kelas berat misalnya : kasus pembunuhan,pemerkosaan, dan para pemakai dan bandar narkoba. ih LP CIPINANG takut aku!!! aku ndak mau ah masuk kesana soalnya orang-orang disana mukanya seram2. makanya kalau tidak mau masuk kesana jangan berbuat kesalahan yang akhirnya dapat berakibat fatal. itulah kata2 yang aku dengar setiap hari serasa telingaku bosan mendengarnya. untuk para teman qeep yuk qeep lagi. soalnya ngeqeep enak sih di program itu kita berbagi pengalaman dan mendapatkan teman yang banyak. jadi bagi para orang2 yang mau download program ini baik yang muda maupun yang sudah beristri alias bapak2 silahkan download program ini di www.getjar.com dan pilih versi terbarunya yaitu 1.70. kalau sudah download jangan lupa add aku yah di Yusuf35 nanti aku beri kata-kata yang menyejukkan hati deh. sekian dulu yah ceritanya. SELAMAT MENEMPUH TAHUN 2009 mudah tahun ini menjadi tahun yang lebih baik bagi kita semua. Wassalam.

1 komentar: